Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

DPRD Jatim Apresiasi Pemprov. Kembangkan 5 Pelabuhan Terintegrasi

 
12 Oktober 2017

DPRD Jatim Apresiasi Pemprov. Kembangkan 5 Pelabuhan Terintegrasi 

Komisi B DPRD Jatim mendukung langkah strategis dari Pemprov. Jatim yang mengembangkan 5 pelabuhan di Jawa Timur yang terintergrasi dengan kawasan industry di Jawa Timur.

“Kami memberikan apresiasi dari Pemprov. yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan kawasan pelabuhan dalam menciptakan pertumbuhan perekonomian di Jawa Timur, “ungkap anggota Komisi D DPRD Jatim Atika Banowati saat ditemui dikantornya, Kamis (12/10).

Politisi asal partai Golkar ini mengungkapkan dengan adanya integrasi tersebut diharapkan nantinya mampu untuk menghidupkan suatu daerah yang ada dikawasan pelabuhan tersebut, ”jelasnya.

Diungkapkan oleh Atika, pihaknya juga memberikan apresiasi adanya kawasan industri terintegrasi  dengan memberikan stimulus  melalui fasilitasi, memberikan insentif serta kemudahan bagi pertumbuhan Kawasan Industri di Provinsi Jawa Timur.

Sekedar diketahui, Untuk terus mendongkrak pertumbuhan ekonomi, Pemprov. Jatim  mengembangkan lima pelabuhan yang terintegrasi dengan kawasan industri

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved