Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Beri Bantuan Pembangun Masjid dan 25 ribu Bibit Pepaya Untuk Dapil VII

 
27 Maret 2013

Suara Indrapura : Meski tidak 100 persen terpenuhi, namun Anggota Komisi C DPRD Jatim, Sri Subiati bersyukur karena sebagian infrastruktur di wilayah daerah pemilihan VII yang terdiri dari Megatan, Pacitan dan Ponorogo sudah terselesaikan. Dan reses kali ini, menurut perempuan ayu berjilbab ini lebih diarahkan untuk pembuatan tempat ibadah. "Kebetulan disana banyak tempat-tempat ibadah seperti masjid kondisinya sudah sangat mengenaskan. Karenanya dalam reses kali ini saya memprioritaskan untuk membangun sejumlah tempat ibadah," tegas politisi asal Partai Demokrat Jatim ini.

Selain memberikan bantuan untuk pembangunan tempat beribadah, Anti sapaan akrab Sri Subiati juga menyerahkan bantuan bibit papaya California sebanyak 25 ribu bibit. Dari pemberian bibit papaya yang bekerjasama dengan Institut Tekhnologi Bandung (ITB) diharapkan petani di wilayah dapil VII terbantu. "Kami berharap dengan bantuan ini, para warga disana bisa mengembangbiakan sehingga hasilnya dapat dinikmati. Atau paling tidak untuk menambah penghasilan mereka yang rata-rata petani sawah," tambah politisi asal demokrat ini.

Apalagi, lanjutnya bibit papaya California cocok di tanam di daerah yang panas seperti di Magetan, Ponorogo dan Pacitan. "Memang selama ini masyarakat kesulitan mencari tanaman hortikultura yang cocok di wilayah yang sulit air dan panas. Dan kebetulan kami minta kepada ITB untuk menyediakan bibit tanaman hortikultura yang sedikit memerlukan air. Akhirnya didapatkan pohon papaya California ini," tambah perempuan ayu berjilbab ini.

Untuk itu, Anti berkeinginan masyarakat bisa memanen buahnya sebelum dirinya habis masa jabatan sebagai Anggota DPRD Jatim. Karena dia ingin selama menjabat sebagai wakil rakyat paling tidak ada sesuatu yang dapat diberikan kepada rakyat di dapil VII khususnya untuk menambah penghasilan mereka.(Noni)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved