Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

DPRD Jatim Prihatin Pembangunan Di Kabupaten Jember Terancam Macet

 
19 Februari 2018

DPRD Jatim Prihatin Pembangunan Di Kabupaten Jember Terancam Macet

Wakil Ketua Komisi A DPRD Jatim Miftahul Ulum mengatakan pihaknya menyayangkan macetnya pembangunan di Kabupaten Jember dikarenakan Kabupaten tersebut masih menggunakan APBD 2017. Tak didoknya atau disahkannya APBD 2018 oleh pihak DPRD Kabupaten Jember karena berseberangan dengan Bupati Jember.

“Legislatif dan eksekutifnya tak ada titik temu untuk membahas KUA (kebijakan Umum Anggaran) dan PPAS (Prioritas Plafon ANggaran Sementara ) tahun 2018. Sudah delapan bulan tak ada titik temu,”ungkapnya di Surabaya, Senin (19/2).

Pria yang akrab dipanggil cak Ulum ini mengatakan dampak dari tak disahkan APBD 2018, membuat pembangunan di kabupaten macet. “ Mau melakukan pembangunan yang mana, karena anggarannya 2017 sudah habis. Kalau ada hanya dipakai untuk gaji PNS saja,”jelasnya.

Politisi asal PKB ini berharap kedua belah pihak yaitu pihak eksekutive dan legislative untuk mengesampingkan ego nya demi kepentingan rakyat.

” Tak kunjung disahkan tentunya menggunakan APBD 2017 lalu yang anggarannya sudah habis. Lalu untuk bayar PNS dan pembangunan lainnya. Tolonglah pihak-pihak terkait kesampingkan egonya jangan mementigkan diri sendiri,”lanjut Pria asal Jember ini

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved