Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Inilah Persyaratan Calon Sekdaprov Versi DPRD Jatim

 
21 Februari 2018

Inilah Persyaratan Calon Sekdaprov Versi DPRD Jatim

DPRD Jatim berharap Sekdaprov Jatim ke depan harus mampu memiliki managerial yang mumpuni dan mampu menjembatani kepentingan steakholder di Jawa Timur.

"Kami berharap khususnya bisa berkomunikasi dan mengerti apa yang diinginkan oleh Gubernur Jatim dan mampu menerjemahkan visi dan misi Gubernur,"kata Ketua FPPP DPRD Jatim H.M. Musyaffa’ Noer saat ditemui di Surabaya, Rabu (21/2).

Musyaffa’ Noer juga berharap Sekdaprov Jatim yang baru juga bisa mampu berkomunikasi dengan DPRD Jatim."Itu yang penting karena segala kebijakan nantinya harus dikoordinasikan dengan DPRD.Juga harus familiar tak pelit bicara dan murah senyum,"ungkapnya dengan setengah berkelakar.

Musyafak berharap Sekdaprov yang baru lebih baik daripada Sekdaprov yang ada saat ini."Selain lolos administrasi juga harus lebih baik daripada sekarang,"terangnya.

Sekedar diketahui,bulan Agustus mendatang,  Sekdaprov Jatim Akhmad Sukardi memasuki purna tugas alias pensiun. Beberapa calon kepala OPD berpeluang menduduki kursi empuk Sekdaprov Jatim. Diantara calon-calon tersebut antara lain Bobby Soemiarsono, Fattah Yasin, Budi Setiawan, Heru Tjahjono, Wahid Wahyudi dan Jumadi

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved