Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Komisi D Jatim Desak Pembangunan Jalan Drainase Dan Pengairan Terus Di Perhatikan

 
14 Mei 2018

Komisi D Jatim Desak  Pembangunan Jalan Drainase Dan Pengairan Terus Di Perhatikan

Anggota Komisi D DPRD Jatim Hj. Khofidah meminta Pembangunan jalan  Drainase dan plengsengan yang ada di sepanjang Kota Batu dan sekitarnya agar  matrialnya  diperhatikan dan dipikirkan karena jika di biarkan maka dipastikan akan menganggu lalu lintas warga dalam aktivitas perjalanan keseharian.

"Saya Minta Dinas terkait yang menangani pembangunan jalan drainase maupun plensengan supaya jangan sembarangan menaruh bahan bahan matrial nya di sembarang tempat dan secepatnya bahan matrial dari pembangunan tersebut agar di bersihkan . Kasihan masyarakat sebab kemacetan pasti terjadi karena terhalang bahan matrial pembangunan  jika lewat jalan tersebut ," terang Khofidah.

Politisi perempuan asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim ini juga melihat persoalan terkait jalan Provinsi yang ada di sepanjang Turen, hingga Malang selatan perlu penanganan pembangunan dari Dinas Bina Marga Jatim.

"Sepanjang jalan tersebut kondisi nya rusak parah sehingga perlu perbaikan dari pemerintah provinsi secepatnya. Jalan nya banyak yang berlubang dan bergelombang," tutur Anggota Komisi yang membidangi tentang Pembangunan tersebut.

Selanjutnya persoalan rambu rambu jalan dan perlindungan grerlay perlu perbaikan.

"Mumpung belum musim hujan ,yang mana perbaikan nya tidak terhalang oleh cuaca sehingga rambu rambu tersebut akan berfungsi baik dan pengamanan  keselamatan pengemudi menjadi lancar  jika musim penghujan tiba," terang perempuan asal Malang ini.

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved