Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

DPRD Jatim Dukung Larangan Mobdin Untuk Mudik

 
07 Juni 2018

DPRD Jatim Dukung Larangan Mobdin Untuk Mudik

DPRD Jatim mendukung upaya yang dilakukan Pemprov Jatim yang melarang mobdin untuk mudik lebaran. Anggota Komisi A DPRD Jatim Muzamil Safii mengatakan pihaknya berharap agar larangan tersebut benar-benar dijalankan jangan hanya lips service saja.

“Jangan sampai untuk pencitraan saja, harus dijalankan betul-betul,”terang mantan wabup Pasuruan ini saat dikonfirmasi di Surabaya, Jumat (7/6).

Muzammil mengatakan jika nantinya ada pelanggaran, maka pihaknya minta agar ada sanksi bagi pelanggarnya. “ Harus tegas meski nantinya pelanggarnya adalah Kepala Dinas,”jelasnya

Sekedar diketahui, Pemprov Jatim untuk kesekian kalinya melarang para ASN menggunakan mobdin untuk mudik lebaran tahun ini."Sudah keluar surat larangannya,"ungkap Sekdaprov Jatim Achmad Sukardi, Kamis (7/6).

Sukardi mengatakan untuk memantau kendaraan mobdin tersebut nantinya akan dilakukan operasi di masing-masing kantor OPD."Akan dicek semuanya berapa jumlahnya. Kalau ada yang kurang dan tidak sesuai maka kami akan panggil pimpinan OPD nya,"pungkasnya

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved