Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Penyelesaian Jalan Depan RSI Jadi Kewenangan Pemkot

 
17 Juli 2018

Penyelesaian Jalan Depan RSI Jadi Kewenangan Pemkot

Ruwetnya arus lalu lintas dari Jl A Yani yang akan masuk di Jl Wonokromo diakibatkan adanya bottleneck di depan RSI. Ini karena pemasangan  baja di perlintasan Kereta Api (KA) belum terpenuhi.

Anggota Komisi D DPRD Jatim, Surawi menegaskan jika jalan rersebut menjadi kewenangan Pemkot Surabaya. Karena itu, seharusnya Walikota dan Komisi C DPRD Kota Surabaya bertemu dan berkoordinasi dengan PT KAI untuk menyampaikan masalah yang ada.

"Seperti yang dilakukan Komisi D DPRD Jatim terkait palang pintu kereta api dan Alhamdulillah kita mendapat sambutan sekaligus merealisasikan permintaan kita,"tegasnya, Selasa (17/7).

Untuk itu, seharusnya masalah tersebut disampaikan oleh PT. KAI Jakarta untuk diselesaikan biar tidak ada lagi kemacetan panjang setiap hari.

Seperti diketahui, gara-gara pemasangan bajaj di sepanjang rel kereta api di depan RSI tidak penuh mengakibat antrean panjang mengular dan macet total.Ini karena di pertengahan jalan tersebut terjadi penyempitan bottleneck yang mengakibatkan kendaraan harus antre saat lurus.

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved