Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Anggota FPD DPRD Jatim Wajib Jembatani Rakyat Dan Pemprov

 
18 September 2018

Anggota FPD DPRD Jatim Wajib Jembatani Rakyat Dan Pemprov

Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPRD Jatim memerintahkan seluruh Anggota DPRD Jatim dari FPD untuk lebih pro aktif untuk turun ke masyarakat di wilayah dapilnya untuk menyerap aspirasi masyarakat terlebih jika ada permasalahan yang ada berkaitan dengan komunikasi dengan penyelenggara pemerintahan.

“Jika ada permasalahan di daerah dan bersinggungan langsung dengan tingkat Provinsi, maka saya sudah perinntahkan seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim untuk menjadi fasilitator antara masyarakat dengan Pemprov,”ungkap ketua fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim Agus Dono Wibawanto di Surabaya, Selasa (18/9).

Agus Dono Wibawanto, mengatakan dengan melakukan pro aktif ke masyarakat tentunya diharapkan mampu untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat ke Partai Demokrat. “ Demokrat hadir selalu memberi solusi kepada rakyat. Sehingga hal ini harus diterapkan oleh seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim untuk menjadi jembatan penyelesaian permasalahan masyarakat dengan Pemprov,”sambungnya.

Jika ini berjalan, kata Pria asal Malang ini, tentunya akan menimbulkan nilai positif bagi Partai Demokrat terlebih di Jatim dalam menghadapi Pemilu 2019. “ Masyarakat bisa menilai kalau partai Demokrat benar-benar partai yang memberikan solusi bagi rakyat, sehingga dalam Pemilu 2019 masyarakat memberikan dukungannya ke Partai Demokrat. Fraksi Partai Demokrat yang merupakan salah satu bagian badan secara tak langsung dari Partai juga harus mampu maksimal mendongkrak suara partai,”tutupnya

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved