Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

DPRD Jatim Rekomendasi Dirut Bank Jatim Diganti

 
08 November 2018

DPRD Jatim Rekomendasi Dirut Bank Jatim Diganti

Komisi C DPRD Jatim masih merasa geram atas kinerja pihak manajemen Bank Jatim. BUMD di bidang Perbankan milik Pemprov Jatim ini terus mendapat sorotan, terlebih dalam NPL ( Non Performing Loan) Bank Jatim yang masih tinggi dalam ukuran perbankan.

Anggota Komisi C DPRD Jatim Musyaffa’ Noer mengatakan dirinya memberikan kesempatan kepada pihak manajemen Bank Jatim untuk memperbaiki kinerjanya dalam menurunkan NPL bank Jatim.

“Kami beri kesempatan hingga akhir tahun 2018 ini untuk memperbaiki kinerjanya terlebih menurunkan NPL,”jelasnya di Surabaya, Kamis (8/11).

Pria yang juga Ketua DPW PPP Jatim ini mengatakan jika NPL saat ini tetap dipertahankan, pihaknya merasa miris jika di Bank Jatim akan terjadi penumpukan kredit macet.” Bisa jadi kalau kredit macet  terus-terusan bisa bangkrut bank Jatim,”sambungnya.

Musyaffa’ menambahkan jika nantinya pihak manajemen bank Jatim tak mampu untuk menurunkan NPL tersebut, maka sebagai konsekuensinya perlu ada perombakan dimanajemen bank Jatim.”Kalau perlu dilakukan pergantian dari Dirut Bank Jatim,”jelasnya

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved