Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Berikan Intensif Untuk GTT/PTT Di Jatim, FPG DPRD Jatim Sebut Kebijakan Yang Pro Rakyat

 
19 November 2018

Berikan Intensif Untuk GTT/PTT Di Jatim, FPG DPRD Jatim Sebut Kebijakan Yang Pro Rakyat

Keputusan Pemprov Jatim dalam memberikan intensive terhadap GTT/PTT di Jatim sebesar Rp 750 ribu sebagai kebijakan yang dianggap pro rakyat.

Sekretaris FPG DPRD Jatim Kodrat Sunyoto mengatakan keputusan yang diambil gubernur Jatim Soekarwo bisa menjadi salah satu solusi untuk memecahkan permasalahan GTT/PTT di Jawa Timur. “  Kebijakan tersebut merupakan kebijakan pro rakyat dan perlu didukung penuh. Bagiamanapun juga  GTT dan PTT di Jawa Timur selama ini kurang diperhatikan,”jelasnya di Surabaya, Minggu (18/11).

Kodrat Sunyoto  mengatakan meski saat ini bertahap, namun dirinya berharap untuk kedepannya semua GTT di Jatim untuk tahun 2019, pihaknya mendorong agar semua jumlah GTT/PTT yang sisa belum tercover bisa tercover semua.

”Dari jumlah seluruhnya ada 21 ribu, kami berharap ditahun 2019 bisa tercover semua. Kami sudah anggarkan di anggaran APBD Jatim di tahun 2019 mendatang,”jelasnya.

Sebelumnya Gubernur Jatim Soekarwo mengatakan Pemprov. Jatim telah menerima aspirasi seluruh GTT/ PTT di Jatim. Pria yang akrab dengan panggilan Pak De Karwo tersebut mengatakan bahwa pihaknya telah memfasilitasi kepentingan GTT/PTT di Jawa Timur dengan memberikan intensif untuk mereka

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved