Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Disetarakan Dengan ASN, DPRD Jatim Minta Kualitas PPPK Di Tingkatkan

 
05 Desember 2018

Disetarakan Dengan ASN, DPRD Jatim Minta Kualitas PPPK Di Tingkatkan

Keluarnya PP  No 49 Tahun 2018 tentang manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) terus mendapat respon dari DPRD Jatim.

Pihak Komisi A DPRD Jatim berharap agar nantinya kualitas dan kuantitas PPPK di Jatim di tahun 2019 juga harus disama ratakan dengan ASN yang ada di Jatim.

“Mereka ini nantinya posisinya sama dengan ASN. Jadi harus ada peningkatan kualitas dan kuantitasnya,”ungkap Anggota Komisi A DPRD Jatim Hasan Irsyad di Surabaya, Rabu (5/12).

Politisi asal Partai Golkar ini mengatakan peningkatan kualitas SDM pada ASN dilakukan dengan memberikan remunerasi mulai tahun 2019. Remunerasi tersebut merupakan bentuk berbanding lurus antara tambahan kesejahteraan dengan peningkatan kinerja, serta apresiasi kepada ASN pemprov yang telah membuahkan prestasi bagi Jawa Timur.

“Tidak ada satu staf pun yang tidak mendapatkan remunerasi. Untuk itu kualitas SDM ASN Pemprov Jatim harus lebih baik termasuk pada PPPK nantinya,” ujar pria asal Probolinggo ini.

Sebelumnya, gubernur Jatim Soekarwo mengatakan tahun 2019 pihaknya sudah memiliki komitmen untuk peningkatan kinerja ASN di Jatim. Pria yang akrab dipanggi pak de Karwo ini meminta Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jatim memberikan tambahan muatan lokal sebagai materi diklat. Seperti perkembangan cyber technology

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved