Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

DPRD Jatim Kebut Pembahasan Perda Desa Wisata

 
09 Januari 2019

DPRD Jatim Kebut Pembahasan Perda Desa Wisata

Komisi B DPRD Jatim terus kebut penyelesaian Perda Desa Wisata yang hingga saat ini belum kunjung terselesaikan.” Kami terus bahas ini secara intensif penggodokan perda tersebut,”ungkap Anggota Komisi B DPRD Jatim Moch. Alimin di Surabaya, Rabu (9/1).

Politisi asal Partai Golkar ini mengakui kalau pembahasan perda desa wisata tersebut sempat terhambat karena belum ada data destinasi wisata dari Disparta Jatim.” Pembahasan terus dilakukan meski datanya menyusul. Nanti kalau sudah ada datanya tinggal singkronisasi saja,”lanjut pria asal Tulungagung ini.

Diungkapkan oleh Moch. Alimin, dengan Perda Desa Wisata ini diharapkan bisa menyumbang pemasukan bagi APBD Jatim di sector wisata di Jatim. “ Nantinya perda wisata ini diharapkan juga mampu menggairahkan perekonomian daerah se Jatim yang wilayahnya bisa menjadi kawasan wisata di Jatim,”terangnya.

Mohammad Alimin menargetkan bahwa perda tersebut segera terselesaikan maksimal ketika masa kerja anggota DPRD Jatim periode  saat ini habis.” Ibarat kata perda ini menjadi kado manis para anggota DPRD Jatim sebelum mengakhiri masa jabatannya,”tutupnya

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved