Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

DPRD Sebut Soekarwo Layak Jadi Begawan Ekonomi Jatim

 
14 Januari 2019

DPRD Sebut Soekarwo Layak  Jadi Begawan Ekonomi Jatim

DPRD Jatim sukses Gubernur Soekarwo dalam memimpin Jatim dinilai sebagai bentuk kemampuannya dalam menerapkan konsep ekonomi sehingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat Jatim.

“Saya kira Pak De Karwo (Soekarwo) sangat jitu dalam menerapkan ilmu ekonomi yang dimilikinya dalam gaya kepemimpinannya,”ungkap anggota Komisi B DPRD Jatim Mohammad Alimin di Surabaya, Minggu (13/1).

Mohammad Alimin lalu mencontohkan program jalin matra dan pemberian subsidi bagi guru di ponpes hingga guru TPQ di seluruh Jatim menunjukkan gubernur Soekarwo memiliki kemampuan peningkatan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Diakui oleh Mohammad Alimin, angka kemiskinan di Jatim masih tinggi, namun hal tersebut semakin hari semakin berkurang.” Dengan inovasi program yang dimilikinya semakin hari semakin berkurang tingginya angka kemiskinan di Jawa Timur,”lanjutnya.

Oleh sebab itu, kata Politisi asal Partai Golkar, menjelang berakhirnya masa jabatan Gubernur Soekarwo, dirinya berharap sosok gubernur Soekarwo sangat ideal disebut Begawan ekonomi Jatim.

“Semua  tak meragukan kemampuan Gubernur Soekarwo dalam kemampuannya menarik investasi di Jawa Timur. Mulai tingkat Presiden hingga Kepala Daerah se Indonesia memberikan apresiasi atas kinerjanya selama meningkatkan perekonomian di Jawa Timur.  Terakhir di akhir masa jabatannya akan mendirikan kilang minyak terbesar se Indonesia di Tuban. Dan itu mendapat dukungan semua pihak. Dan ini membuktikan kalau Pak de Karwo layak di sebut Begawan Ekonomi Jatim,”tutupnya.

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved