Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Dilantik Presiden Jokowi, DPRD Minta Gubernur Khofifah Prioritaskan Pengentasan Kemiskinan Di Jatim

 
13 Februari 2019

Dilantik Presiden Jokowi, DPRD Minta Gubernur Khofifah Prioritaskan Pengentasan Kemiskinan Di Jatim

DPRD Jatim berharap Gubernur Khofifah Indar Parawansa memasukkan pengentasan kemiskinan di Jawa Timur dalam program 99 hari yang akan dilakukannya setelah dilantik oleh Presiden Jokowi, Rabu (13/2).

“Kami berharap kemiskinan di Jatim untuk diprioritaskan dalam program 99 hari kerjanya bu KHofifah dan Emil Dardak diawal memimpin Jatim,”ungkap Ketua FPPP  DPRD Jatim Musyafak Noer di Surabaya, Selasa (12/2).

Dikatakan oleh Musyaffa’ Noer, masalah kemiskinan harus diprioritaskan mengingat hal tersebut merupakan upaya untuk mensejahterakan masyarakat Jatim. “ Jika kemiskinan bisa ditekan tentunya masyarakat Jatim bisa sejahtera,”sambung pria yang juga Anggota Komisi C DPRD Jatim ini.

Ditambahkan oleh Musyaffa’ Noer, begitu juga pengentasan kemiskinan merupakan komitmen dari PPP di Jatim sebagai parpol pengusung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim lalu.” PPP memasukkan program pengentasan kemiskinan sebagai program prioritas PPP jika berhasil meraih kursi sebanyak-banyaknya di Jawa Timur,”jelasnya.

Sekedar diketahui, terhitung pukul 24.00 WIB nanti, gubernur Jatim Soekarwo dan wakil gubernur Jatim Saifullah Yusuf mengakhiri jabatannya selama 10 tahun. Rencananya pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih Khofifah Indar Parawansa dan Emil  Elistianto Dardak, Rabu (13/2) akan dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara Bogor

 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved