Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Pemprov Tanggap Atasi Bencana Di 15 Daerah, Inikata DPRD Jatim

 
13 Maret 2019

Pemprov Tanggap Atasi Bencana Di 15 Daerah, Inikata DPRD Jatim

Anggota FPD DPRD Jatim Sri Subianti mengatakan pihaknya memberikan apreasiasi atas kinerja Pemprov Jatim yang bertindak cepat dalam penanganan banjir yang melanda beberapa tempat di Jatim salah satunya di Madiun dan Ngawi sekitarnya.

“Kami apreasisi ketanggapan Pemprov dibawah kepemimpinan gubernur Khofifah yang langsung terjun langsung melihat lokasi banjir. Ini menunjukkan ketanggapan Pemprov dalam penanggulangan bencana di tahun ini,”ungkapnya di Surabaya, Rabu (13/3).

Politisi yang juga anggota Komisi C DPRD Jatim ini mengatakan tak hanya itu pelibatan seluruh OPD untuk mengirimkan bantuan untuk korban banjir di 15 daerah yang mengalami bencana banjir. “ Perlu penanganan serius dalam bencana banjir tahun ini. Intensitas banjir tahun ini disbanding tahun sebelumnya lebih tinggi,”jelasnya.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menginstruksikan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Jatim terlibat langsung menangani daerah terdampak banjir. Hal ini penting dilakukan untuk mempercepat pemulihan dampak yang diakibatkan banjir khususnya pada 15 daerah di Jatim.

Lima belas daerah di Jatim yang terdampak banjir tersebut yaitu Madiun, Magetan, Pacitan, Ngawi, Trenggalek, Nganjuk, Tulungagung, Kediri, Blitar, Bojonegoro, Gresik, Sidoarjo, Probolinggo, Bojonegoro dan Tuban

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved