Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Fraksi Partai Demokrat: Perlunya Kajian Menyeluruh

 
27 Mei 2019

Fraksi Partai Demokrat: Perlunya Kajian Menyeluruh

Fraksi Partai Demokrat DPRD Prov. Jatim secara kelembagaan mengajak untuk melakukan pengkajian secara menyeluruh mengenai substansi RPJMD Prov. Jatim Tahun 2019 – 2024 dengan harapan koreksi dan solusi dapat diberikan dalam pembahasan – pembahasan ke depan untuk menyempurnakan RPJMD Prov. Jatim Tahun 2019 – 2024.

“terkait pembahasan Raperda RPJMD, kami berharap agar benar-benar melibatkan stakeholders secara lebih intens lagi”, tandas Subianto, (27/5). Pemikiran ini didasarkan atas pertimbangan sederhana bahwa mengatur penyelenggaraan Pemerintahan Provinsi dengan sendirinyatermasuk didalamnya adalah menyangkut potensi wilayah untuk meningkatkan kesejahteraan maupun inovasi rakyat lokal.

Sementara itu harus dipahami dan dimengerti bahwa tidak semua wilayah memiliki sumber daya yang sama untuk kesejahteraan rakyat, bahkan masih ada yang terjebak kemiskinan meskipun wilayahnya kaya. Pengaturan yang ada dalam Raperda RPJMD pada akhirnya harus menyentuh pada penguatan paradigma untuk warga Jawa Timur yang sejahtera lahir batinnya

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved