Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Pemprov Jatim Raih WTP LHP BPK RI

 
21 Mei 2019

Pemprov Jatim Raih WTP LHP BPK RI

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)RI menyampaikan  predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Prestasi WTP ini terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2018 yang disampaikan pada Sidang Paripurna  di DPRD Jatim, Selasa pagi (21/5).

Penyerahan LHP - BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun anggaran 2018 kepada DPRD dan Gubernur Jawa Timur.

Anggota Komisi C DPRD Jatim, Irwan Setiawan mengapresiasi predikat  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang didqpat Pemprov. Jawa Timur.

Politisi Indrapura ini menjelaskan, WTP sebagai wujud komitmen pemerintahan daerah untuk menerapkan praktek pengelolaan keuangan yang baik. "Selamat dan sukses untuk opini BPK WPT yang ke-8 kalinya," terang Irwan Setiawan.

Anggota V BPK RI Isma Yatun mengatakan meraih WTP berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).

“Dengan demikian akan dicapai sebuah Laporan Keuangan dan Laporan Hasil Pemerikaaan dapat menjawab semua kebutuhan dan tuntutan pemangku kepentingan tersebut,” kata  Isma Yatun di depan para Anggota DPRD Jatim dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved