Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Ani Yudhoyono Wafat, Pimpinan DPRD Jatim Ungkapkan Rasa Bela Sungkawa

 
10 Juni 2019

Ani Yudhoyono Wafat, Pimpinan DPRD Jatim Ungkapkan Rasa Bela Sungkawa

Wakil Ketua DPRD Jatim Acmad Iskandar mengatakan bahwa pihaknya turut belangsungkawa terhadap meninggalnya istri Ketum Demokrat Ani Yudhoyono karena melawan sakit kanker darah yang dideritanya.

“Keluarga besar seluruh masyarakat Jatim khususnya seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di Madura dan sekitarnya merasa kehilangan atas sosok Ibu bagi partai Demokrat, ”ungkap pria yang juga politisi asal Partai Demokrat ini saat dikonfirmasi di Surabaya.

Pria asal Sumenep ini mengatakan, selama mendampingi  SBY sebagai presiden RI ke 6 maupun sebagai ketum Partai Demokrat pemikiran dari sosok Ani Yudhoyono sangat luar biasa.

“Banyak contoh ketika beliau menjadi Ibu Negara salah satunya keberadaan rumah pintar. Keberadaan rumah pintar didirikan untuk memberantas buta aksara di Indonesia. Sudah banyak manfaatnya bagi negara ini,”jelasnya.

Sekedar diketahui, sekitar pukul 11.50 waktu Singapura, Ani Yudhoyono yang tak lain adalah istri dari ketum Partai Demokrat SBY meninggal dunia. Istri dari presiden RI ke 6 tersebut harus menjalani pengobatan intensif di RS  National University Hospital Singapura. Karena menderita kanker darah. 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved