single
Anik Maslacah Bersama Kader PKB Ajak Bersholawat Untuk Keselamatan Bangsa
Belum usai maraknya Pandemi Covid yang meluluhlantakkan berbagai sendi kehidupan manusia, dibarengi dengan berbagai bencana alam yang menimpa  bangsa Indonesia. Sungguh, ini sebuah ujian yang amat berat bagi bangsa Indonesia.

Sebagai manusia biasa, tentu hal tersebut tidak bisa dihindari. Karena itu, Ikhtiar yang bisa dilakukan adalah berdoa dan berusaha agar Allah SWT memberikan mukjizat untuk melepaskan beban penderitaan ini dari muka bumi.

"Gus Ami (ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar) mengajak seluruh kader PKB se Indonesia dan beberapa negara lain, termasuk malaysia, untuk berjamaah bersholawat dan bermunajat untuk keselamatan Bangsa," terang wakil ketua DPRD provinsi Jatim Anik Maslacah SPd MSi. Rabu(26/5/2021)

Anik berharap dengan melakukan ritual sholawat dan berdoa, pihaknya yakin bahwa wabah dan bencana segera berakhir, 

"Kedamaian Palestina segera datang, tak terkecuali DPW PKB Jatim dan 38 DPC PKB se Jatim bersama-sama berdoa dan bersholawat memohon mukjizat kepada Allah SWT agar wabah Covid dan bencana alam ini segera berakhir. Moga Allah meridhoi segala langkah. Aamiin...," Doanya bersungguh-sungguh.