single
Dua Kali Masyarakat Dilarang Mudik, Dewan Jatim: Semoga Tahun Depan Pandemi Covid-19 Berakhir

Wakil ketua komisi A DPRD Jatim  Bayu Airlangga mengatakan pihaknya berharap di tahun 2021 pandemi covid-19 segera berakhir. Pasalnya, keberadaannya telah menghancurkan selurh bidang terutama perekonomian masyarakat secara global se dunia.

 

“ Saya mengambil contoh adanya kebijakan larangan pemerintah agar masyarakat tidak mudik lebaran. Ini tentunya sangat menyedihkan sekali karena bagi masyarakat Indonesia mudik merupakan rangkaian tradisi masyarakat setahun sekali. Tapi bagaimana lagi, karena ini menyangkut upaya menekan pandemi agar tidak meningkat.  Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan yang terbaik untuk kebaikan masyarakat juga,”ungkap pria yang juga sekretaris Demokrat Jatim saat dikonfirmasi di Surabaya, Jumat (14/5/2021).

 

Dikatakan pria yang juga calon kuat ketua Demokrat Jatim dalam musda 2021 ini, cukuplah untuk kedua kalinya pemerintah melarang masyarakat untuk mudik karena imbas dari pandemi Covid-19.

 

“ Tahun depan, dengan segala cara yang dilakukan pemerintah dalam menekan pandemic saya berharap bisa berhasil. Mari;ah saya ajak masyarakat semuanya agar  berdoa agar upaya pemerintah berhasil menekan pandemi sehingga tahun depan sudah bisa mudik saat lebaran tahun depan,”terangnya.

 

Ditambahkan oleh Bayu Airlangga,  pihaknya mendukung penuh dari upaya pemerintah dalam menekan pandemi Covid-19. “ Mulai gencarnya sosialisasi penerapan prokes hingga pelaksanaan vaksin Covid19 secara massal pada prinsipnya kami mendukung agar pandemi Covid-19 bisa ditekan semaksimal mungkin,”tutupnya.