single
Fraksi Gerindra Mendorong Pengentasan Kemiskinan

Suara Indrapura, Perkembangan anggaran guna menunjang kegiatan di Jatim setelah dicermati ada beberapa yang tidak sesuai dengan asumsi KUA. Oleh karenanya diperlukan perubahan dan pergeseran anggaran pada unit organisasi.

Fraksi Partai Gerindra dalam sidang paripurna  Pemandangan Umum Fraksi terharap rancangan Perubahan APBD Prov Jatim Tahun Anggaran 2011 menghimbau kepada Pemprov Jatim, dalam penyusunan P.APBD Sebagaimana Icon APBD Jatim Periode 2009-2014  APBD untuk Rakyat maka icon tersebut harus menjadi dasar rumusan penyusunan P.APBD 2011. Jelas  Anselmus Raga Milo, SH.M.Hum selaku juru bicara F.P Gerindra pada siding paripurna (Sabtu; 10/09)

Angselmus mengatakan bahwa sesuai data Prosentase penduduk miskin tahun 2009, dibanding tahun 2010 mengalami penurunan oleh karenanya dalam pengelolaan anggaran Pemprov Jatim dalam memberikan perhatian masyarakat miskin lebih serius lagi seperti hanya memperhatikan mutu raskin maupun pemberian jaskemas harus sesuai sasaran.

Masalah Ketenagakerjaan menjadi salah satu soroton F. Partai Gerindra dengan usulan tambahan anggaran sebesar 4 milyar lebih diharapkan mampu memperdayakan Balai Latihan Kerja (BLK).

Ditempat terpisah Wike Herawati anggota F.P.Gerindra menjelaskan apabila Balai latihan yang ada di Jawa Timur digarap dengan serius maka akan mampu menciptakan tenaga yang berkualitas. Apalagi Jawa Timur memiliki jumlah penduduk yang besar. Tidak heran dalam waktu yang tidak lama PAD Jatim melejit dengan pesat. Jelasnya.