single
HPL Apresiasi Ajakan Megawati Untuk Lestarikan Lingkungan
Anggota DPRD provinsi Jatim Hari Putri Lestari SH, MH menceritakan bahwa seluruh kader PDIP Mendapat tugas untuk melestarikan lingkungan. Ajakan tersebut diserukan oleh ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
 
Sebagai seorang kader, Hari Putri Lestari atau yang biasa dipanggil HPL ini mengaku mengapresiasi tugas yang diberikan oleh Megawati. Bahkan HPL Mengajak masyarakat untuk terus melestarikan lingkungan agar terhindar dari berbagai bencana akibat rusaknya lingkungan yang dilakukan oleh manusia.
 
"Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri mengajak seluruh kader partainya untuk melaksanakan dan mewujudkan politik hijau. Politik yang mencintai serta melestarikan lingkungan," terang HPL.
 
"Banjir kerap dianggap sebagai salah satu wujud kurang sempurnanya kerja-kerja pelestarian lingkungan selama ini. Sangat penting tanggung jawab manusia terhadap lingkungan. Para kader PDIP harus memahami kehidupan partai politik bukan sekadar politik praktis semata. Sebaliknya, politik sebaiknya dilihat sebagai sebuah alat perjuangan untuk mencapai kehidupan yang dicita-citakan. Yaitu kesejahteraan rakyat," tandas Anggota komisi E ini. 
 
"Sungai sebagai sumber kehidupan dan membangun peradaban, maka kita harus terus berupaya mengelolah sungai dari hulu hingga hilir dengan baik dan benar. Karena sungai bisa sangat bermanfaat jika dikelola dengan baik dan benar. Namun sungai juga bisa menimbulkan berbagai bencana jika tidak mendapatkan perhatian dan perawatan kita," sambung HPL.
 
HPL juga menghimbau agar masyarakat, tidak membuang sampah dan limbah ke sungai agar tidak terjadi bencana yang tidak diinginkan.