single
Ketua DPRD, Kusnadi Ajak Masyarakat Jatim Satukan Doa Buat Kemenangan Timnas Indonesia di AFF 2020

Ketua DPRD Jatim Kusnadi mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur mendoakan perjuangan Timnas Indonesia yang akan melakoni laga final leg I Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) malami.

Kusnadi mengimbau agar seluruh doa dicurahkan kepada para putra terbaik tanah air yang bakal berjuang habis-habisan di laga puncak kontra Thailand di Stadion Nasional di Singapura. "Mari kita sama-sama mendukung agar Tim Nasional kita itu bisa memenangkan di Piala AFF ini," kata Kusnadi dikonfirmasi, Rabu (29/12/2021).

Dimana, Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 seusai menumbangkan Singapura di semifinal Piala AFF 2020 dengan agregat skor 5-3. Menurut Kusnadi, perjuangan Timnas di turnamen Piala AFF ini harus didukung penuh seluruh pihak. Support pada Tim kebanggaan tanah air ini harus terus digelorakan, termasuk doa dari masyarakat Indonesia.

Karena, perjuangan Timnas ini adalah upaya untuk mengharumkan nama bangsa dan negara di perhelatan bergengsi tersebut.  "Malam ini kita saksikan dan memberikan support penuh kepada Timnas agar bisa memboyong Piala AFF,"pungkas Kusnadi yang Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.