single
Kunjungi Bondowoso, Kusnadi Ingatkan Pentingnya Prokes
Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Bondowoso, Ketua DPRD Jawa timur Kusnadi menyempatkan hadir ke Desa Ampelan Kecamatan Wringin – Bondowoso.
 
Kedatangannya untuk memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim-piatu sekaligus silaturahmi dengan para pengurus Posko Pemenangan Rakyat (Pospera) DPC Bondowoso.
 
Disela-sela acara, Kusnadi yang merupakan orang nomor satu di legislatif Provinsi Jawa timur tersebut, mengajak masyarakat untuk terus berupaya mencegah penyebaran Covid 19 didaerahnya masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.
 
“Virus Corona ini belum berakhir, maka ayo kita bersama-sama mencegah penularannya hanya dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak minimal satu meter dimana pun berada,” ungkap politisi PDI-Perjuangan ini Sabtu (22/05/2021) di balai desa Ampelan.
 
Pihaknya mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. Karena, sampai saat ini penangkal yang paling ampuh untuk terhindar dari Covid 19 hanya mematuhi Prokes 3M secara ketat
 
“Vaksin Covid belum merata ke masyarakat, satu-satunya cara untuk mencegah penyebaran Covid hanya penerapan protokol kesehatan,” tuturnya saat berbincang santai dengan Muspika Wringin.
 
Kusnadi mengajak para pimpinan dibawah untuk terus berupaya mengkampanyekan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Ia tidak ingin masyarakat lengah di saat trend penyebaran mulai menurun.
 
“Ini tugas kita semua untuk menyampaikan ke masyarakat, jangan sampai lengah sehingga penyebaran Covid 19 meningkat kembali,” pungkasnya.