single
Narkoba Musuh Bersama, dr. Beny : Pentingnya Wawasan Kebangsaan pada Generasi Muda
Musuh generasi muda yang paling bahaya saat ini adalah berjuang melawan narkoba dan sejenisnya. 
 Saat menggelar Wawasan Kebangsaan kepada generasi muda,  Anggota DPRD Jatim dr. Benjamin Kristianto , Mars menyampaikan bahwa generasi muda adalah penentu masa depan bangsa. Oleh karena itu mereka harus di berikan wawasan kebangsaan sejak sedini mungkin bahwa mereka nantinya yang menentukan nasib suatu bangsa. 
 
" Generasi muda harus memahami makna dari pancasila dan NKRI. Jika itu sudah di fahami, maka generasi bangsa akan teguh dan kokoh dari serangan berbagai jenis apapun, " ucap dr. Beny sapaan akrab dr. Benjamin Kristianto, Mars, Selasa ( 15/3/2022).
 
Adapun serangan narkoba bagi generasi bangsa,  Politisi asal Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim ini menegaskan bahwa salah satu faktor saat ini banyak generasi muda di hadapkan dengan sulit nya mendapatkan pekerjaan dan pendidikan yang maksimal. 
 
" Saya minta Pemerintah memperhatikan nasib generasi muda supaya memberikan pekerjaan dan pendidikan agar mereka tidak terbawah pengaruh hal-hal yang negatif seperti pemakaian narkoba, " terangnya. 
 
Anggota Komisi E DPRD Jatim ini juga meminta agar pemerintah gencar menyampaikan wawasan kebangsaan terkait tidak mudahnya di adu domba atau di pengaruhi oleh seseorang yang mengajak pada hal yang negatif yang bisa merugikan negara, keluarga bahkan diri sendiri.
 
" Saya berharap pada generasi muda tetap waspada dari serangan narkoba. bentengi diri kita dengan iman yang kuat dan selalu berbuat hal-hal yang positif ," tegas Direktur RS. Sheila Medika.