single
Peduli Warga Isoman, Legislator Demokrat Jatim H.Subianto Bagi Sembako
Anggota DPRD Provinsi Jatim H. Subianto memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di wilayah dapilnya yakni kabupaten/ kota Kediri , hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulihan terhadap kondisi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.  
 
Adapun penyerahan bantuan paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis oleh H. Subiato bersama dengan Anggota DPRD Kabupaten Kediri M. Zaini kepada warga melalui Satgas Covid-19 Desa Kepung di kediamannya pada Rabu ( 11/8/2021)
 
H.Subianto anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim dalam  kesempatannya  menyampaikan  bahwa saat ini dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat, warga yang menjalani isolasi mandiri karena positif covid-19 harus diberikan motivasi, baik moril maupun materiil. Karena  menurut Subianto, mereka yang isolasi mandiri pasti ada beban psikis dan ekonomi. 
 
"Mereka yang menjalani isolasi mandiri sudah pasti tidak bisa bekerja sehingga ekonominya terganggu. Kita harus bisa memberikan dukungan agar mereka tetap semangat," ungkap H Subianto .
 
Dijelaskan Politisi  yang dikenal selalu merakyat ini kalau pemberian bantuan paket sembako itu merupakan Intruksi dari Pimpinan Pusat dan niat tulus ikhlas kami sebagai wujud rasa solidaritas kekeluargaan karena sebagai mahluk sosial kita harus saling mengasihi.
 
" Kita harus bisa merasakan apa yang dirasakan oleh saudara kita dalam kesusahan dimasa pandemi ini,  Bantuan paket sembako ini setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid apalagi bagi warga yang menjalani isolasi mandiri," terang H. anggota Komisi B DPRD Jatim bidang Perekonomian. 
 
Tak hanya itu, lanjut H. Subianto juga berpandangan bahwa di masa PPKM Darurat pandemi Covid-19 ini, merupakan momentum kita saling membantu, tolong-menolong dan bergotong-royong untuk meringankan beban, tidak saling menyalahkan, apalagi pemerintah saat ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi massal untuk memutus penyebaran covid-19.
 
"Mari kita dukung pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19 agar pandemi ini secepatnya segera berakhir,  Tetaplah taat dan disiplin protokol kesehatan," jelas H .Subianto Asli warga Kediri.
 
selain paket sembako untuk warga Isoman , H. Subianto juga  Membagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Abang Tukang Becak di Pinggir Jalan Raya Tulungredjo Pare Kabupaten Kediri. 
 
H. Subianto yang dipercaya sebagai Wakil Rakyat di Dapil VIII Kabupaten /Kota Kediri  ini juga mengatakan akan semaksimal mungkin terus membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Pasalnya, pandemi covid sudah meluluhlantakkan sektor pariwisata yang merupakan penggerak perekonomian masyarakat di Kabupaten/Kota Kediri. 
 
Sementara itu atas kepedulian H. Subianto ini, Salah satu perwakilan keluarga Isoman di Desa Kepung menyampaikan ungkapan terima kasih kepada H. Subianto.
 
"Bantuan paket sembako bagi warga yang menjalani isolasi mandiri ini tentunya pasti sangat bermanfaat.
 
"Bantuan sembako ini amat bermanfaat bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. 
 
"Semoga apa yang dilakukan oleh Bapak H. Subianto bisa menjadi contoh bagi tokoh dan wakil rakyat lainnya," ungkap warga.