single
Pernah Terpapar Corona, Saat Reses Muzamil Berbagi Pengalaman Bahaya Covid-19 Ke Masyarakat
Saat menjalankan tugas dari kedewanan dalam menyerap aspirasi masyarakat. Selain menerima keluhan warga  , H. Muzamil Syafi'i Anggota DPRD Jawa Timur menyempatkan berbagi pengalaman kepada konstituen yang hadir terkait betapa bahayanya jika terkena virus covid-19. 
 
" Saya ini pernah terpapar virus corona hingga beberapa minggu dan terpaksa di rawat du rumah sakit.  Dan istrinya sebelumnya juga terpapar corona dan akhirnya takdir berkata lain. Alhamdulilah saya selamat tapi istri saya meninggal, " Terang pria yang akrab di sapa Buya saat reses di jalan Citarum Kelurahan Curah Grinting kota Probolinggo , Selasa ( 2/3).
 
Anggota Komisi A DPRD Jawa Timur ini mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan selalu menjaga protokol kesehatan meskipun Vaksinasi sudah dilakukan. Begitu pula Satgas Covid -19 tetap disiplin dan jangan sampai kendor menegakkan Prokes ( protokol Kesehatan)  kepada masyarakat luas agar penyebaran corona bisa minimalisir. 
 
" Saya ingatkan sekali lagi agar masyarakat khususnya warga Probolinggo untuk selalu memakai masker, cuci tangan dan hindari kerumunan karena jika kita  sampai terkena virus covid -19 taruhannya nyawa. Maka itu harus tetap pakai masker,  " Tegasnya.
 
Kemudian terkait keluhan warga saat reses, Politisa asal Partai NasDem ini dikeluhi warga probolinggo  soal bencana banjir akibat Bendungan Ndringun yang jebol. Pasalnya jebolnya bendungan tersebut telah mengakibatkan bencana banjir yang cukup besar di sekitar pemukiman masyarakat yang tinggal di area Bendungan teraebut. 
 
" Saya akan koordinasi dengan Dinas Pengairan Jawa Timur karena sungai yang meluap tersebut masuk wilayah Provinsi Jawa Timur. Jadi kita harus simultan dengan Pemerintah Provinsi dan terintergrasi sehingga penanganannya lebih optimal,  " Pungkasnya.