single
Selalu Tepati Janji Warga Probolinggo Acungi Jempol Anggota Fraksi Demokrat DPRD Jatim Kusnadi
Saat  Reses menyerap aspirasi masyarakat, Konstituen yang hadir hampir tak ada keluhan yang disampaikan ke Anggota DPRD Jatim ini, Pasalnya wakil rakyat asal Probolinggo ini selalu memenuhi janjinya dalam membantu masyarakat. 
Drs. H Kusnadi, M, Si Politisi Asal Partai Demokrat yang duduk di DPRD Jatim ini selalu mengutamakan kepentingan konstituen saat menjaring keluhan warga , seperti di dusun curah watuh RT 04 Desa malasan kulon kecamatan leces kabupaten Probolinggo, warga mendoakan  Kusnadi supaya menjadi anggota DPRD Jatim selamanya atau seumur hidup agar  warga Probolinggo bisa merata merasakan bantuannya . 
 " Pak Kusnadi sudah banyak memberikan bantuan seperti perbaikan tempat ibadah, tempat pendidikan,ataupun soal pengembangan UMKM dan Pertanian ," Kata Fathurohman Pengasuh Pendidikan yang hadir saat reses Kusnadi ,Rabu ( 5/5).
 
Selain bantuan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Warga juga sering dikasih bantuan langsung dari uang pribadianya , seperti baju pengajian untuk bapak-bapak dan ibu-ibu , begitu pula soundsistem untuk pengajian .
 
" Saya Ucapkan terima kasih kepada wakil rakyat yang sudah banyak membuktikan bantuannya dan semoga Pak kusnadi sehat dan tetap menjadi anggota Dewan yang amanah, " terangnya. 
 
Senada, Ida Musdalifah, perwakilan bunda PAUD menyampaikan pihaknya mengacungi jempol atas bantuan yang sudah diberikan oleh Kusnadi. 
Karena sekarang hampir Gedung PAUD yang ada di dusun malasan kulon  mendapatkan bantuan baik sarana maupun prasarana
 
" Atas nama bunda PAUD atau lembaga mengucapkan banyak terima kasih .Semoga amal beliau di balas oleh Allah SWT dan semoga menjadi Anggota DPRD Jatim Kembali. Bila perlu selamanya agar warga bisa merata merasakan bantuan dari Pak Kusnadi, " ucap bunda PAUD yang polos ini. 
 
Mendengar harapan dan doa dari warga dusun malasan kulon yang hadir saat serap aspirasi,  H. Kusnadi mengamini. Dia berjanji akan memperjuangkan dan merealisasikan apa yang sudah menjadi keluhan konstituennya. 
" Sebagai wakil rakyat sudah seharusnya memberikan dan membuktikan janji-janji kita sebagai wakil rakyat. Karena kita ini dipilih oleh rakyat dan sepantasnya mengutamakan kepentingan rakyat.," Pungkas Anggota Komisi C DPRD Jatim ini.