single
Sumiati Cinta Memperjuangkan Kesejahteran Rakyat

Suara Indrapura : Wakil rakyat yang duduk di DPRD Provinsi Jawa Timur saat ini mengawali reses pertama jaring aspirasi masyarakat, dengan melakukan betul-betul tugas reses dengan cara turun menyapa rakyat langsung sesuai daerah pemilihannya masing-masing.
Dalam resesnya Drs. Sumiati, MM (Senin 2/4) salah satu wakil rakyat yang bersal dari  Komisi E (Kesejahteraan Rakyat) ini mengatakan, “sampai sekarang kami masih memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil, bidang pendidikan, kesejahteraan, sosial adalah tugas pokok kami yang terus kami perjuangkan”. Katanya. Saya pribadi mencintai perjuangan ini dengan mengentaskan kemiskinan atau mengurangi angka kemiskinan di Jatim, bidang sosial juga menjadi perhatian serius kami. Misal dengan cara berupaya memulangkan para WTS  di bangun sari, Dolly atau daerah lain yang ada di Jatim. Lanjutnya
Dirinya menambahkan, “wakil rakyat harus bisa membawa amanah rakyat terutama meningkatkan kesejahteraan rakyat, meningkatkan pembangunan infrastruktur di pedesaan, perekonomian dan  mengajak selalu bersama.” Ujarnya.
Peran serta masyarakat dan pemerintah harus bersinergi hal ini guna mengawal percepatan kesejahteraan ekonomi masyarakat jatim.
Sementara, Sutrisno Kepala Desa Gelanggang beraspirasi supaya pembangunan infrastruktur pedesaan mendapat perhatian, dan diperjuangkan di Provinsi Jatim. Ujarnya. “ Desa Gelanggang 60%  merupakan  daerah pertanian, yang ditopang oleh pertanian”. Saya sangat membutuhkan sekali fasilitas pembangunan jalan. Lanjutnya. (Bredo)