single
Terpilih Sebagai Ketua Perempuan Bangsa, Hikmah Minta Doa
Anggota DPRD provinsi Jatim Hikmah Bafaqih MPd mengungkapkan kegembiraannya dan rasa syukurnya telah terpilih sebagai ketua Perempuan Bangsa Jawa Timur untuk masa jabatan 2021-2026 melalui Musyawarah Wilayah PDW Perempuan Bangsa Jawa Timur yang digelar Minggu siang, (11/4/2021) di Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya. 
 
Politisi PKB ini menuturkan,
Salam SaHiBa.
Bismillahirrohmanirrohim. Saya Hikmah Bafaqih Mohon Doa Restu kepada semua pihak untuk amanah baru yang diberikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Timur kepada saya, untuk MeLeading organisasi sayap partai yang konsen terhadap isu perempuan yakni Badan Otonom Perempuan Bangsa Jawa timur. 
 
"Semoga kepemimpinan saya dan kawan-kawan satu kepengurusan, nantinya 5 tahun kedepan membawa kebaikan-kebaikan, khususnya bagi perempuan dan kelompok marginal rentan di Jawa Timur, dalam proses mengadvokasi berbagai kebijakan melalui instrumen yang dimiliki oleh partai PKB," terang Hikmah.
 
Wakil ketua komisi E ini mengatakan, dalam hal ini adalah Fraksi Kebangkitan Bangsa di seluruh Jawa Timur maupun dalam upaya menguatkan fungsi elektoral perempuan bangsa sebagai penguat basis dukungan perempuan bagi partai politik, 
 
"Sekali lagi mohon doa restunya semoga Allah memberikan ridhonya bagi amanah baru yang saya terima ini terima kasih 
Assalamualaikum wr wb," pungkasnya.