single
Tingkatkan Layanan Prima, Komisi C Minta Bank UMKM / BPR Jatim Salurkan Pinjaman Tepat Guna
Anggota Komisi C DPRD Jatim Ahmad Hilmy minta Bank UMKM / BPR Jatim menyalurkan pinjaman anggaran yang ada kepada para pelaku Usaha yang benar benar membutuhkan untuk pengembangan usahanya dan harus  meningkatkan pelayanannya secara prima agar mempermudah customer dalam mengakses serta mendapatkan pinjaman yang tepat guna dan suku bunga yang rendah. 
" Saya berharap Bank UMKM Jatim memberikan pinjaman atau stimulus bagi para Pelaku Usaha Kecil Menengah ( UMKM)  supaya memperlancar bisnisnya di tengah pandemi,  " Ucap Hilmy saat di temui di ruang kerjanya, Kamis ( 28/1).
 
Politisi asal Fraksi PKB ini juga mendorong supaya Bank UMKM  Wajib hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah apalagi saat ini dalam kondisi ekonomi yang kurang baik  dimana banyak usaha kecil menegah yang usahanya tidak berjalan lancar bahkan tidak sedikit yang kolap. 
Apalagi,  lanjut Pria asal Pasuruan,  dalam setiap kali kita ( Komisi C)  melaksanakan kunjungan kerja dalam setiap kesempatan dengar pendapat selalu kita minta data para pengusaha UMKM di Jatim, pihak Bank Menghadapi kendala-kendala data di lapangan.ini perlu dipertegas sebab pihak komisi C perlu mengetahui secara pasti manakala perlu apa tidak diadakan suntikan pendanaan anggaran tambahan di Bank UMKM ini. 
 
" Saya tegaskan Bank UMKM / BPR Jatim harus hadir untuk para pelaku UMKM hingga di daerah pedesaan mengingat banyak pelaku UMKM di pelosok kesulitan mendapatkan pinjaman dengan suku bunga rendah sehingga tidak sedikit mereka harus berurusan dengan Bank Titil ," pungkasnya .