Berita
Wakil Ketua Badan Kehormatan Jajuk Rendra Kresna turut hadir dalam Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jawa Timur Agung Wicaksono ke DPRD Kabupaten Pasuruan.
Berita Dewan

Kunjungi DPRD Kab. Pasuruan, Badan Kehormatan Bahas Tupoksi dan Pelanggaran

Kab. Pasuruan - Wakil Ketua Badan Kehormatan Jajuk Rendra Kresna turut hadir dalam Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jawa Timur Agung Wicaksono ke DPRD Kabupaten Pasuruan, Rabu (17/4/2024).

Ari Setiabudi Rabu, 17 April 2024

 Wakil Ketua Badan Kehormatan Jajuk Rendra Kresna turut hadir dalam Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jawa Timur Agung Wicaksono ke DPRD Kabupaten Pasuruan, Rabu (17/4/2024).

“Dalam kesempatan hari ini banyak kita bahas tugas pokok dan fungsi Badan Kehormatan yang selama ini belum pernah dibahas secara internal dan lebih dalam. Ini menjadi momen untuk saling bertukar pikiran sehingga akan mucul masukkan dan saran yang harapannya akan menjadikan kami satu sama lainnya lebih baik lagi,” ujar Jajuk.

Politisi asal Nasdem ini menegaskan bahwa Badan Kehormatan bukanlah polisi atau petugas penghukum bagi anggota dewan yang melanggar.

“Kami ini bukan polisi bagi anggota kami sendiri, kami selalu berusaha menyelesaikan masalah mulai dari penanggung jawab komisi masing-masing. Karena bagaimanapun posisi kami sama. Namun tanggungjawab ini membuat kami memiliki tugas untuk saling mengingatkan,” jelas Jajuk.

“Kami selalu berkomitmen untu terus saling mengingatkan untuk menghindari permasalaha-permasalah internal kami yang ditakutkan dapat berdampak kepada pelayanan kami ke masyarakat,” tutup Jajuk.