Berita
Pimpinan DPRD

Banjir Penghargaan Di Tahun 2020, Legislator Demokrat Jatim Acungi Jempol Kerja Gubernur Khofifah

Banjir Penghargaan Di Tahun 2020, Legislator Demokrat Jatim Acungi Jempol Kerja Gubernur Khofifah

Try Wahyudi Rabu, 30 Desember 2020

Wakil Ketua DPRD Jatim Achmad Iskandar mengatakan pihaknya melihat gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berhasil memimpin Jatim. Selama tahun 2020 banyak prestasi antara lain penghargaan diraih oleh gubernur yang juga mantan mensos tersebut

 

“ Tahun 2020 banyak penghargaan dari pemerintah pusat maupun lembaga lainnya atas kinerja gubernur Khofifah. Ini menunjukkan gubernur Khofifah berhasil memimpin Jatim. Saya acungi jempol atas prestasinya tersebut,”ungkap pria yang juga mantan birokrat ini saat dikonfirmasi di Surabaya, Rabu (30/12/2020).

 

Pria kelahiran Sumenep Madura ini lalu membeberkan beberapa penghargaan yang diraih antara lain angurah Republika 2020,penghargaan propinsi sangat inovatif dari Kementerian Dalam Negeri, penghargaan KPPU Award Pratama 2020, Penghargaan dari Kemenpan RB dan puluhan penghargaan yang diberikan atas keberhasilan memimpin Jatim.

 

“Penghargaan tersebut membuktikan kalau kepemimpinan Gubernur Khofifah diakui oleh pemerintah pusat dan lembaga yang kompeten lainnya,”jelasnya .

 

Achmad Iskandar mengungkapkan di tahun 2021, pihaknya berharap gubernur Khofifah meningkatkan kinerja terlebih dalam pandemi Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat.

 

“Pandemi  Covid-19 merupakan ujian untuk gubernur Khofifah dalam memimpin Jatim. Tentunya dengan dukungan semua pihak diharapkan gubernur berhasil menekan pandemi Covid-19,”tandasnya.