Berita
Pimpinan DPRD

Peringati HUT Ke-76 Provinsi Jatim Ketua DPRD Kusnadi Bersama Gubernur Ziarah ke Makam Bung Karno

Peringati HUT Ke-76 Provinsi Jatim Ketua DPRD Kusnadi Bersama Gubernur Ziarah ke Makam Bung Karno

Gegeh Bagus S Senin, 11 Oktober 2021
Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi Bersama Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di dampingi Walikota Blitar Santoso dan seluruh jajaran Forkopimda Kota Blitar melakukan upacara ziarah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 76 Provinsi Jawa Timur. 
 
Kusnadi mengatakan, secara khusus kegiatan ziarah ini adalah sebagai rasa syukur dan penghargaan tertinggi terhadap pahlawan kemerdekaan serta proklamator bangsa Ir. Soekarno. 
 
"Kami atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberikan penghormatan dan penghargaan setinggi-tingginya atas jasa para pahlawan, khususnya proklamator bangsa Bung Karno. Berkat pengorbanan yang telah dilakukan para pendahulu, kita sebagai bangsa mampu hidup secara merdeka menentukan masa depan sendiri. Tanpa ada tekanan dari negara asing," kata Kusnadi. 
 
Dan dalam kesempatan itu pula, Kusnadi 
menyampaikan bahwa, DPRD Provinsi Jawa Timur, mendukung dan berkomitmen semaksimal mungkin untuk meningkatkan taraf kesejahteraan seluruh rakyat Jawa Timur. 
 
"Secara prinsip kami tegak lurus bersama Gubernur untuk merancang segala kebijakan yang berorientasi terhadap kesejahteraan seluruh rakyat Jawa Timur," tutupnya.