Berita
Pimpinan DPRD

Wakil Ketua DPRD Jatim Apresiasi Pemkab Magetan dan Pemprov Jatim Dalam Penanganan Covid-19

Wakil Ketua DPRD Jatim Apresiasi Pemkab Magetan dan Pemprov Jatim Dalam Penanganan Covid-19

Lutfiyu Handi Senin, 11 Oktober 2021

Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua Simanjuntak, mengapresiasi penanganan Covid-19 yang dilakukan Pemkab Magetan dan Pemprov Jawa Timur.

“Kita patut memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Magetan. Dalam suasana menjelang hari jadi yang 346, kondisi Kabupaten Magetan terus berbenah dan dalam menangani Covid-19 langkah-langkah upaya yang dilakukan Pak Bupati memberikan progres yang baik,” tandasnya saat melakukan kunjungan dan peninjauan vaksinasi di Pendoro Kabupaten Magetan bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Minggu (10/10/2021).

Progres penanganan Covid-19 yang cukup baik di Magetan ini juga ditunjukkan dengan masifnya vaksinasi. Hal ini terlihat dari pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan tiap hari Minggu di pendopo kabupaten Magetan.

“Kita berharap semoga ke depan Magetan akan semakin baik dan menjadi tempat tujuan wisata yang baik. Sehingga memberikan kontribusi bagi kesehatan masyarakat Magetan maupun bagi Jawa Timur,” katanya.

Kemudian, dia juga mengatakan atas nama pimpinan DPRD Jawa Timur menyampaikan apresiasi atas keberhasilan penanganan Covid-19 di Jawa Timur. Dia menandaskan, terlepas dari semua upaya kerja keras gubernur Jawa Timur maka dia memberikan apresiasi dan selamat karena saat ini Jawa Timur sudah memasuki kondisi yang semakin baik dibanding waktu yang lalu.

“Ibu Gubernur, bahkan dari pemanauan kami di setiap Ibu berkunjung di Kabupaten manapun kota selalu menyempatkan untuk menyapa masyarakat dengan segala keluhan dan kondisinya. Semoga Covid-19 ini bisa segera berakhir,” katanya.

Dia juga menandaskan, bahwa DPRD Jawa Timur terus memberikan dukungan penuh atas langkah-langkah untuk menangani Covid. Demikian juga untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa dan Jawa Timur.

“Dan dalam suasana ini juga menjelang hari ulang tahun Timur yang ke-76 kita berikan selamat kepada Gubernur yang tadi pagi ini hadir di Magetan dan berziarah di makam Gubernur pertama Jawa Timur Bapak Gubernur Suryo. semoga Jawa Timur semakin baik di masa-masa mendatang,” pungkasnya.