Berita
Anggota komisi E DPRD provinsi Jatim Adam Rusydi SPd
Berita Dewan

Adam Rusydi Apresiasi Ketum Golkar Nyatakan Dukungan ke Prabowo Subianto

Setelah melakukan ikhtiar, akhirnya Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dari Partai berlambang Beringin di Pilpres 2024 mendatang.

Yuli Iksanti Selasa, 15 Agustus 2023

Setelah melakukan ikhtiar, akhirnya Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dari Partai berlambang Beringin di Pilpres 2024 mendatang.

 

Menanggapi kebijakan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi SPd memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keputusan Ketua Umum Partai Golkar tersebut, baginya deklarasi ini merupakan kabar bahagia untuk kader Partai Golkar di Kabupaten Sidoarjo. Ia menilai jika keputusan Airlangga Hartarto menunjukkan sikap kenegarawan Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

 

"Pak Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Umum, adalah figur negarawan teruji. Prestasinya dalam bidang organisasi tidak terbantahkan, dan sikap bijaksana serta kenegarawannya terlihat saat deklarasi mendukung Pencapresan Pak Prabowo Subianto," ujar anggota DPRD provinsi Jatim ini.

 

Menurut pria berparas tampan yang selalu energik ini jika keputusan Rapimnas Partai Golkar sudah mengamanatkan agar Ketua Umum, Airlangga Hartarto sebagai Capres dari Golkar. Namun pengumuman langsung dari Airlangga adalah mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres yang didukung Golkar menunjukkan sisi kenegarawanan beliau yang bijaksana dan untuk kepentingan bangsa.

 

"DPD Partai Golkar Sidoarjo 'Samina wa athona' dan siap untuk melaksanakan keputusan dari DPP Golkar Pusat. Partai Golkar Sidoarjo akan menjalankan keputusan DPP untuk berperan aktif dalam upaya memenangkan Prabowo sebagai Presiden dalam Pemilihan Presiden 2024 nanti," terang anggota komisi E DPRD provinsi Jatim ini.

 

"Bagi saya, Pak Prabowo merupakan sosok yang bisa melanjutkan estafet Presiden Jokowi. Beliau adalah sosok yang tegas serta memiliki figur yang kuat," paparnya.

 

Sekali lagi Adam menegaskan bahwa keputusan Airlangga Hartarto adalah manifestasi dari komitmen dan kesatuan visi misi Partai Golkar untuk berkarya bagi Indonesia.

 

"Kami sebagai pengurus DPD di Sidoarjo, menunggu arahan dan instruksi dari DPP Partai Golkar, untuk menggerakkan mesin partai, baik itu kader partai maupun para Caleg Partai Golkar di Sidoarjo untuk bergerak memenangkan Calon Presiden 2024 dari Partai Golkar yang telah dideklarasikan oleh pak Airlangga Hartarto yakni Bapak Prabowo Subianto," pungkasnya.