Berita
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur yang sekaligus Ketua Badan Anggaran (Banggar) Anik Maslachah menghimbau UPT Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Jawa Timur di Malang untuk terus melakukan monitoring perbaikan jalan.
Berita Dewan

Banggar Himbau UPT PJJ Dinas PU Bina Marga Monitoring Perbaikan Jalan di Jawa Timur

Kota Malang – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur yang sekaligus Ketua Badan Anggaran (Banggar) Anik Maslachah menghimbau UPT Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Jawa Timur di Malang untuk terus melakukan monitoring perbaikan jalan di wilayah Malang Raya.

Riko Abdiono Jumat, 04 Agustus 2023

Kota Malang – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur yang sekaligus Ketua Badan Anggaran (Banggar) Anik Maslachah menghimbau UPT Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Jawa Timur di Malang untuk terus melakukan monitoring perbaikan jalan di wilayah Malang Raya. Mengingat peran kondisi jalan juga sangat berhimpitan dengan pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

“Kondisi jalan disuatu wilayah sangat penting hal ini berbanding lurus dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah tersebut. Oleh karena itu saya harap di UPT Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Jawa Timur di Malang ini dapat memaksimalkan proses monitoring setiap jalan di Malang mana yang harus segera dibenahi harus segera tertangani dan harus dikawal dengan baik,” ujar Anik dalam kunjungan kerja Banggar DPRD Provinsi Jawa Timur ke UPT Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Jawa Timur di Malang, Jumat (4/8/2023).

Anik juga menegaskan kunjungan Banggar DPRD Provinsi jawa Timur kali ini juga merupakan upaya untuk memastikan dan mendorong UPT-UPT Pemprov Jawa Timur memaksimalkan kinerjanya. “Kunjungan kami hari ini bertujuan mengetahui secara faktual tentang kondisi UPT-UPT Pemprov yang ada di Jawa Timur dan progresnya seperti apa salah satunya di UPT Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Jawa Timur di Malang.

Dalam kesempatan yang sama Anggota Banggar Khofidah menyampaikan bahwa ada beberapa jalan di wilayah Malang Raya yang memerlukan perbaikan. “Saya tahu hal ini karena Malang merupakan Dapil saya. Ada beberapa jalan di wilayah Malang yang memerlukan perbaikan. Semoga ini menjadi catatan dan segera ditindak lanjuti,” ujar Khofidah.