Berita
Ketua DPRD Jatim Kusnadi
Berita Dewan

Ketua DPRD Jatim Kusnadi Pamit, Susul Gubernur Khofifah Akhiri Masa Jabatan

Ketua DPRD Jatim Kusnadi berpamitan pada sidang Paripurna dalam agenda Peringatan Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Timur. Pamitnya politisi senior ini menyusul Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang disampaikan saat upacara di Gedung Negara Grahadi

Gegeh Bagus S Kamis, 12 Oktober 2023

Ketua DPRD Jatim Kusnadi berpamitan pada sidang Paripurna dalam agenda Peringatan Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Timur. Pamitnya politisi senior ini menyusul Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang disampaikan saat upacara di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (12/10).

"Ini menjadi masa akhir jabatan sebagian dari kami (anggota DPRD Jatim, red),” kata Kusnadi di mimbar paripurna. 

Menurut Kusnadi, Meski masa jabatannya masih berlangsung hingga Agustus 2024,  namun momentum paripurna yang mengusung tema Hari Jadi Jawa Timur kali yang terakhir di masa periode 2019-2024.

"Moga-moga dengan ridho Allah Swt sebagian besar masih tetap disini, sehingga dapat meneruskan Agenda kedewanan yang telah dilakukan," kata mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim ini.

Sidang paripurna tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Jatim Anwar Sadad, Anik Maslachah, Gubernur Khofifah Indar Parawansa beserta wakilnya Emil Elestianto Dardak dan kepala OPD Pemprov Jatim. Hadir juga jajaran Forkopimda Jatim, serta tamu sejumlah kedutaan besar.

Sebelumnya, Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Elestianto Dardak berpamitan kepada warga Jatim di Gedung Negara Grahadi saat Perayaan HUT ke-78 Pemprov Jatim. "Hari ini adalah HUT kelima kalinya kami hadir sebagai gubernur dan wakil gubernur Jatim,” kata Khofifah.

“Kami akan berpamit pada panjenengan semua warga Jatim yang luar biasa," ucap Khofifah.

Seperti diketahui, Khofifah-Emil akan mengahiri masa jabatannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim pada akhir tahun 2023, tepatnya 30 Desember mendatang.