Berita
Anggota DPRD Provinsi Jatim Drs Subianto MM
Berita Dewan

Subianto Apresiasi Milad DPC Abpednas ke- 4 Kabupaten Kediri Dan Serahkan Hibah 1 Unit Mobil

DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Kediri memperingati Milad ke 4 bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95.

Yuli Iksanti Selasa, 31 Oktober 2023

DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Kediri memperingati Milad ke 4 bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95. Acara tersebut mengusung tema 'Bersama Majukan Indonesia' dan menggelar jalan sehat, donor darah dan lomba tumpeng. Perhelatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Doko Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Perayaan Milad DPC Abpednas sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda ini menyediakan hadiah untuk peserta jalan sehat, hadiah utama berupa sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, kompor gas, kipas angin, setrika dan puluhan hadiah menarik lainnya. Sementara untuk hadiah lomba tumpeng yang diikuti oleh 18 PAC BPD, ditentukan 6 pemenang.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto, Anggota DPRD Provinsi Jatim Drs Subianto MM, Ketua BPD Jatim, Ketua DPC BPD Kabupaten Kediri Ali Sofyan, SE, berserta jajaran pengurus.

Hadir juga Kepala DPMPD Kabupaten Kediri Agus Cahyono, Perwakilan Danramil, Kapolsek Ngasem, Camat Ngasem dan Kepala Desa dan perwakilan PAC BPD se Kabupaten Kediri.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa melalui Subianto  menyerahkan hibah 1 unit mobil untuk operasional DPC Abpednas Kabupaten Kediri.

Subianto menyampaikan apresiasinya dan bersyukur bahwa BPD Kabupaten akhirnya bisa memiliki kendaraan untuk operasionalnya.

"Alhamdulillah keinginan BPD Kabupaten Kediri sudah terealisasi, ibu gubernur Khofifah Indar Parawansa memberikan 1 unit mobil operasional dan hari ini secara simbolis sudah kami serahkan," terangnya.

"Mudah-mudahan ke depan kami bisa memperjuangkan lagi untuk BPD guna menunjang kegiatan membangun desa bersama-sama Kepala Desa se Kabupaten Kediri," sambung politisi partai Demokrat ini.

Anggota komisi B DPRD provinsi Jatim ini berharap agar BPD Kabupaten Kediri ke depan semakin baik, kuat dan kompak di desa masing-masing. Sehingga, kemajuan bisa dirasakan oleh semua masyarakat desa.