Berita
Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jawa timur melakukan kunjungan kerja  ke kantor Pemerintah Kota Blitar.
Berita Dewan

BANMUS Soroti Pengelolaan Sampah di Kota Blitar

Anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jawa timur Muzammil Syafi’i menyoroti pengelolaan sampah di Kota Blitar. Hal ini disampaikan dalam kunjungan Kerja Badan Musyawarah DPRD Provinsi Jawa timur ke kantor Pemerintah Kota Blitar pada Kamis (4/1/2024).

Try Wahyudi Kamis, 04 Januari 2024

 BANMUS Soroti Pengelolaan Sampah di Kota Blitar

Kota Blitar - Anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jawa timur Muzammil Syafi’i menyoroti pengelolaan sampah di Kota Blitar. Hal ini disampaikan dalam kunjungan Kerja Badan Musyawarah DPRD Provinsi Jawa timur ke kantor Pemerintah Kota Blitar pada Kamis (4/1/2024).

“Dalam pertemuan ini ada beberapa masalah yang kami diskusikan salah satunya yang menjadi perhatian kami adalah pengelolaan sampah yang ada di Kota Blitar,” ujarnya.

Muzammil menegaskan masih banyak keluhan masyarakat terkait penyelesaian permasalahan pengolahan sampah di Kota Blitar ini sehingga harus ada tindak tegas dari dinas terkait agar permasalahan ini segera terselesaikan.

“Harus ada tindak tegas dari dinas terkait agar masalah permasa masalah pengelola Han sampah di kota bentar ini dapat segera terselesaikan dan sistem pengelolaannya harus terus dibenahi agar depannya masalah tidak berulang Mengingat saat ini juga sudah masuk dalam musim hujan jangan malah menjadi permasalahan baru di kota Blitar,” tegasnya.