Berita
ketua komisi A DPRD provinsi Jatim Adam Rusydi
Berita Dewan

Adam Rusydi Berikan Bantuan Soundsystem untuk TPQ se-kecamatan Jabon

Anggota DPRD provinsi Jatim Adam Rusydi mengungkapkan bahwa pihaknya merasa bersyukur hingga saat ini sudah memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk sesama.

Yuli Iksanti Selasa, 27 Februari 2024

Anggota DPRD provinsi Jatim Adam Rusydi mengungkapkan bahwa pihaknya merasa bersyukur hingga saat ini sudah memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk sesama.

Selama mengemban tugas sebagai anggota legislatif, ketua DPD partai Golkar Sidoarjo ini mengakui masih banyak PR yang ingin segera diimplementasikan.

Termasuk diantaranya adalah memberikan bantuan-bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat, baik itu berbentuk kelembagaan maupun masyarakat sebagai warga negara Indonesia.

"Minggu lalu kami membagikan 25 sound system untuk TPQ, kelompok pengajian dan majelis taklim se Kecamatan Jabon.

Sound system ini kami bagikan, diperuntukkan untuk mengisi acara-acara rutin pengajian dan kegiatan-kegiatan positif yang lainnya. Dengan pengajian rutin yang dilakukan oleh masyarakat, kami meyakini bahwa kegiatan yang dilakukan ini membawa dampak positif bagi masyarakat dan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," terang ketua komisi A DPRD provinsi Jatim ini.

Pria muda berparas tampan yang selalu tampil penuh energik ini mengungkapkan, meskipun bantuan yang diberikan belumlah seberapa, namun dirinya berharap apa yang dilakukannya tersebut bisa memberikan manfaat bagi sesama.

"Dan kami menyadari betapa pentingnya peran TPQ, kelompok pengajian dan majelis taklim untuk menjaga pondasi akhlak masyarakat dan anak-anak kita," sambungnya.

"Semoga sedikit pemberian kami ini bisa bermanfaat dan berkah bagi masyarakat," pungkasnya.