Berita
Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Aisyah Lilia Agustina, M.S.I
Berita Dewan

Bu Icha Ajak Perempuan Berkontribusi Bangun Negeri

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Aisyah Lilia Agustina, M.S.I mengajak perempuan untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan negara.

Gegeh Bagus S Senin, 04 Maret 2024

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Aisyah Lilia Agustina, M.S.I mengajak perempuan untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan negara.

Bu Icha, sapaan akrabnya ini pun berpesan,di Nganjuk Terutama kader-kader PC Fatayat NU untuk membawa umat Islam menuju perubahan yang lebih baik.

"Perempuan harus ambil peran untuk mensukseskan pembangunan Negeri terutama pembangunan daerah Kabupaten Nganjuk sesuai dengan perannya masing-masing. Jangan ada saling iri, karena sukses itu harus ada pembagian tugas atau peran," kata Bu Icha.

Lebih lanjut, Anggota Fraksi PKB tersebut juga menegaskan tentang pentingnya peran seorang perempuan dalam proses pembangunan sebuah negara sebagaimana ungkapan perempuan adalah tiang negara.

"Jika perempuannya baik, maka baiklah negaranya. Sebaliknya, jika perempuannya rusak maka tuggulah kehancurannya," jelas perempuan yang energik dan visioner tersebut.

Lebih rinci, Bu Icha menjelaskan jika salah satu peran perempuan yaitu menjadi Ibu rumah tangga. Menjadi perempuan yang mendidik dan melahirkan generasi unggul.

"Apabila seorang Ibu mempersiapkan anak dengan baik, maka berarti telah mempersiapkan bangsa yang baik dan kuat," pungkasnya