Berita
Sekwan DPRD Provinsi Jawa Timur Andik Fadjar Tjahjono memastikan gelaran Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub)
Berita Dewan

Hadiri Rapat ASDEPSI, Sekwan Bahas Persiapan Munaslub ADPSI

Kota Jakarta - Sekwan DPRD Provinsi Jawa Timur Andik Fadjar Tjahjono memastikan gelaran Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ASDEPSI) Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar. Hal ini disampaikan usai melakukan Rapat persiapan Munaslub ADPSI dan ASDEPSI yang di laksanakan di Hotel Luminor Pecenongan, Jakarta Pusat, Jum’at (2/2/2024).

Riko Abdiono Jumat, 02 Februari 2024

Kota Jakarta - Sekwan DPRD Provinsi Jawa Timur Andik Fadjar Tjahjono memastikan gelaran Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ASDEPSI) Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar. Hal ini disampaikan usai melakukan Rapat persiapan Munaslub ADPSI  dan ASDEPSI yang di laksanakan di Hotel Luminor Pecenongan, Jakarta Pusat, Jum’at (2/2/2024).

“Insyaallah ini akan berjalan dengan lancar, kami sedang mempersiapkan seluruh kebutuhan acara secara mendetail,” ujar Andik.

Andik menilai acara ini memiliki peran cukup penting untuk mendukung kelancaran komunikasi DPRD antar wilayah sehingga mampu memberikan dampak positif satu sama lainnya.

“Peran komunikasi dalam ADPSI maupun ASDEPSI sangat penting karena ini adalah salah satu forum dimana kami bisa saling memberikan masukkan untuk kebaikan organisasi yang kami naungi,” tutupnya.