Berita
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa TImur Anik Maslachah menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Timur.
Berita Dewan

Wakil Ketua DPRD Hadiri Pelantikan dan Sertijab Kepala Perwakilan BPK Jatim

Kab. Sidoarjo - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa TImur Anik Maslachah menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa yang dihadiri Yuan Candra Djaisin, S.E., M.M., Ak., CPA., CFSA resmi dilantik sebagai Kepala Perwakilan BPK Jatim, menggantikan Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFRA, CFSA yang akan bertugas sebagai Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah di Kantor BPK Jatim, Sidoarjo, Jumat (23/8/2024).

Syaiful Anam Jumat, 23 Agustus 2024

Kab. Sidoarjo - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa TImur Anik Maslachah menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Timur yang dihadiri Yuan Candra Djaisin, S.E., M.M., Ak., CPA., CFSA resmi dilantik sebagai Kepala Perwakilan BPK Jatim, menggantikan Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFRA, CFSA yang akan bertugas sebagai Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah di Kantor BPK Jatim, Sidoarjo, Jumat (23/8/2024). 

Anik berharap kehadiran Kepala Perwakilan BPK Jatim yang baru ini dapat membawa semangat baru, khususnya dalam meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan pemerintah daerah di Jawa Timur.

“Selamat datang dan selamat bertugas semoga dengan kehadiran sosok baru dapat menjadi semangat baru terhadap kualitas pengelolaan keuangan pemerintah daerah di Jawa Timur,” ujar Anik.

Pelantikan ini didasarkan pada Surat Keputusan Sekretaris Jenderal BPK RI Nomor 327/K/X-X.3/08/2024 tertanggal 1 Agustus 2024, tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada Pelaksana BPK RI.

Dalam kesempatan ini Anik juga menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi Karyadi atas kinerjanya selama menjabat di Jawa Timur. "Selamat dan sukses untuk tugas dan jabatan yang baru. Saya yakin, jika di Jatim sukses, maka di Jateng nanti juga pasti sukses," pungkasnya.