Berita
Berita Dewan

Drh. Suhartono, Juru Bicara Laporan Hasil Reses Dapil VIII

Drh. Suhartono, Juru Bicara Laporan Hasil Reses Dapil VIII

Mukriel Senin, 14 Januari 2019

Drh. Suhartono, Juru Bicara Laporan Hasil Reses Dapil VIII

Kegitan Reses III Tahun 2018 dari Daerah Pemilihan VIII (delapan) meliputi Kab/ Kota Mojokerto, Kab. Jombang, Kab. Nganjuk dan Kab/Kota  Madiun.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Daerah Pemilihan VIII melaksanakan Jaring Aspirasi Masyarakat atau Reses dengan cara tatap muka atau dialog langsung dengan konstituen masing-masing agar apa yang menjadi permasalahan masyarakat di daerahnya dapat tertampung melalui penyampaian dialog dengan Anggota dewan yang mewakilinya.

Politisi asal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini ditemui usai Rapat Paripurna DPRD Jawa Timur, dalam agenda Laparan Hasil Reses III Tahun 2018, Senin (14/1).

Dirinya mengatakan, dalam pertemuan dengan Tokoh Masyarakat, Konstituen, LSM dan Masyarakat Umum, disampaikan ada sejumlah persoalan yang perlu mendapat dukungan dan perhatian baik moril maupun materiil dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun dari Kabupaten/Kota, diantaranya secara umu yakni masalah infrastruktur jalan, seperti pembangunan jalan tembus antar desa, peningkatan jalan lingkungan serta penetrasi jalan aspal yang rusak, dan juga  perbaikan dan pembangunan jembatan, saluran irigasi pertanian, normalisasi sungai, perbaikan/pembangunan tanggul, dan plengsengan serta permasalahan dan persoalan lain seperti masalah hukum, kesehatan, pendidikan, perekonomian, dan pertanian yang perlu ada perhatian  dan penanganan penyelesaiannya. Paparnya

Selain itu,  harapan dan aspirasi yang yang disampaikan oleh masyarakat yang ada di daerah pemilihan delapan selanjutnya dapat diberikan arahan, bantuan dan solusi jalan keluar pada permasalaha tersebut, sehingga masyarakat benar-berar merasa terwakili. Lanjut, Suhartono Politisi yang dikenal murah senyum ini