Berita
Berita Dewan

Paparkan Program 99 Hari Kerja, Minggu Depan Gubernur Khofifah Ikuti Sidang Paripurna Istimewa

Paparkan Program 99 Hari Kerja, Minggu Depan Gubernur Khofifah Ikuti Sidang Paripurna Istimewa

Try Wahyudi Senin, 11 Februari 2019

Paparkan Program 99 Hari Kerja, Minggu Depan Gubernur  Khofifah Ikuti Sidang Paripurna Istimewa

Wakil Ketua DPRD Jatim Achmad Iskandar mengatakan dalam mengawali tugasnya sebagai Gubernur terpilih Jatim, Khofifah Indar Parawansa akan mengikuti sidang paripurna istimewa yang akan digelar di DPRD Jati, Senin (18/2) mendatang.

Pria asal Sumenep tersebut mengatakan bahwa dalam Sidang Paripurna Istimewa tersebut, akan memaparkan programnya selama 99 hari sejak dilantik menjadi gubernur Jatim menggantikan Soekarwo.” Nanti dihadapan seluruh anggota dewan, bu Khofifah akan menjabarkan 99 hari program kerjanya memimpin Jatim,”ungkap Politisi asal Partai Demokrat ini dikantornya, Senin (11/2).

Achmad Iskandar mengatakan kenapa dipilih untuk 99 hari program kerjanya, karena  Khofifah Indar Parawansa menyesuaikan asmaul husna yang berjumlah 99.”bu Khofifah ingin  memimpin Jatim dengan suasana religi. Maka program kerjanya sesuai dengan asmaul husna,”jelasnya.

Khusus kepada Soekarwo, Achmad Iskandar mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih selama 10 tahun memimpin Jatim tanpa ada permasalahan antara DPRD Jatim dengan pihak eksekutif. “ Taka da fiksi satu sama lain semuanya kompak dengan nama fraksi Jatim. Ini yang tak ada di daerah lain di jumpai,”jelasnya