Berita
Berita Dewan

H. Muzammil Syafii, SH., M.Si. Moderatori Sosialisasi Perda

H. Muzammil Syafii, SH., M.Si. Moderatori Sosialisasi Perda

Mukriel Jumat, 28 Juni 2019

H. Muzammil Syafii, SH., M.Si. Moderatori Sosialisasi Perda

Kegiatan Sosialisasi perda Nomor 9 Tahun 2012 tentang bantuan hukum bagi masyarakat miskin, berlangsung lancar dan memperoleh banyak apresialasi dari masyarakat kota Pasuruan khususnya. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Horison pasuruan itu dihadiri seratus orang lebih dari tokoh masyarakat maupun mahasiswa dari Universitas terkenal di Pasuruan, Sabtu (29/6).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Pimpinan dan Anggota Komisi A DPRD Jawa Timur, yang membidangi urusan hukum dan pemerintahan tentunya.

Kegiatan Sosialisasi yang berlangsung dua hari tesebut, “dibuka oleh Ketua Komisi A DPRD Jatim sendiri, tadi malam sekitar pukul 19:45 Jum’at (28/6), berlangsung penuh antusias dan dalam suasana keakraban di hadapan para peserta tersebut, namun dalam kesempatan pemaparan materi dan diskusi sendiri kami yang berntugas sebagai moderator yang dipimpin langsung  oleh H. Muzammil Syafii, Politisi asal Fraksi Nasdem Hanura DPRD Provinsi Jawa Timur.” Katanya.

Sementara itu, Politisi asal Dapil (Daerah Pemilihan) Kota Pasuruan tersebut senang bisa mengadakan, kegiatan sosialisasi semacam ini karena tentu bisa mempererat tali silaturahmi langsung dengan warga masyarakat. Lanjutnya.