Berita
Berita Dewan

Irwan Setiawan, SIP Apresiasi Aneka Produk HNI

Irwan Setiawan, SIP Apresiasi Aneka Produk HNI

Mukriel Senin, 08 Juli 2019

Irwan Setiawan, SIP Apresiasi Aneka Produk HNI

Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur (DPRD Jatim), ini kerap dekat dengan konstituenya, biasanya dirinya melakukan kegiatan dan bersilahturahmi bersama amsyarakat. Kali ini dia menghadiri pertemuan kopdar kopi darat bersama tujuh elemen masyarakat, Minggu (7/7).

Dalam kegiatan terserbut dirinya mendengarkan cerita tentang produk yang diproduksi oleh HNI (Produk Herbal Alami Halal is My Way) mulai produk pasta gigi, minyak oles, minyak zaitun, green wash dan banyak produk lainnya.

Kegiatan tersebut dimulai jam 07:15 sampai dengan jam 08:45, dan karenena ada agenda jam 11:00 harus kumpul di Masjid Al-Akbar bertemu dengan rombongan yang akan menghadiri Milad HNI di Tanggerang.

Kang Irwan Setiawan, mengatakan “terima aksih Pak Ali Mustofa dan Pak Juli Agus Sumanton sudah dating dirumah.” Katanya

Selain itu, ia menulias dalam akun media sosialnya, Facebook, “salah satu literatur yang diterbitkan oleh Vanaya ada tiga kunci dalam membangun kemapanan financial integritas, silahturahmi, dan sedekah. Semoga bermanfaat dan bermanfaat bagi kita semua.” Lanjutnya

Terpisah saat dalam perjalanan sampai Tol Mojokerto, dia menengarkan argument terkait testimoni tentang minyak zaitun, minyak herbal sinergi, spiriluna, asal Madura dan Lamongan yang membuatnya tertarik.” Ujarnya