Berita
Hadi Dediansyah, Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur.
Komisi E

Banyak Atlet Berprestasi, Dewan Jatim Apresiasi Dispora Jatim

Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur, Hadi Dediyansah, S.Pd., M.Hum. beri apresiasi terhadap Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur karena menurutnya banyak atlet Jatim yang berprestasi.

Rofik Hardian Kamis, 16 Februari 2023

SURABAYA - Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur, Hadi Dediyansah, S.Pd., M.Hum. beri apresiasi terhadap Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur karena menurutnya banyak atlet Jatim yang berprestasi.

"Saya acungi jempol kinerja Dispora Jatim ini terbukti dari Pekan Olahraga Nasional (PON) Provinsi Jawa Timur banyak atletnya menorehkan medali emas, perak maupun perunggu," terang Hadi Dediyansah pada Kamis (16/2/2023).

Pria yang akrab disapa Cak Dedi ini mengakui Jawa Timur telah memiliki Sekolah Menengah Atas Negeri Olahraga (SMANOR) dibandingkan Provinsi Jawa Tengah hanya memiliki Kelas Khusus Olahraga (KKO). Jawa Timur lebih unggul dari pada Jawa Tengah.

"Saat Komisi E melakukan kunjungan kerja di Jateng ternyata Provinsi Jawa Timur lebih unggul. Jatim memiliki SMANOR yang tempat sekolah bagi anak-anak yang berprestasi dalam bidang olahraga," ucap Cak Dedi saat kunjungan kerja di Provinsi Jateng.

Legislator Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim ini mengapresiasi Pemprov Jatim khususnya Dispora Jatim yang telah mencetak anak-anak Jatim raih prestasi.

"Saya apresiasi Dispora Jatim yang banyak mencetak anak-anak Jatim meraih prestasi," pungkas Cak Dedi calon pemimpin Surabaya masa depan. (Rofik)