Berita
Hadi Dediyansah, Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur.
Komisi E

Jatim Resmikan Lapangan Seger, Komisi E DPRD Jatim Beri Apresiasi Dispora Jatim

Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur, Hadi Dediyansah, S.Pd., M.Hum. mengatakan lapangan Jatim Seger adalah bentuk keseriusan dari Pemprov Jatim untuk memacu para atlet Jawa Timur untuk terus berprestasi meraih juara.

Rofik Hardian Minggu, 12 Februari 2023

SURABAYA - Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur, Hadi Dediyansah, S.Pd., M.Hum. mengatakan lapangan Jatim Seger adalah bentuk keseriusan dari Pemprov Jatim untuk memacu para atlet Jawa Timur untuk terus berprestasi meraih juara.

Komisi E DPRD Jatim memberikan apresiasi khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur yang mana sudah berusaha dan berupaya semaksimal mungkin terkait dengan fasilitas sarana dan prasarana olah raga lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya.

"Arena Jatim seger ini harus multifungsi, bisa dipakai olahraga berprestasi juga bisa dipakai oleh masyarakat umum. Intinya masyarakat Jatim juga harus sehat," terang Hadi Dediyansah pada Minggu (12/2/2023).

Pria yang akrab disapa Cak Dedi ini berharap agar pembina atlet utamanya KONI Jatim harus benar benar memperhatikan dan bukan hanya sebatas selogan atau euporia saja, karena sesuai slogan dari Jawa Timur yakni Jatim Luar Biasa, Jatim Bangkit dan sebagainya harus benar-benar terwujud dengan apresiasi kondisi sesuai apa yang di lapangan.

"Komisi E DPRD Jatim berharap tetap semangat tetap berjuang tetap berusaha untuk menuju Jatim lebih baik Jatim bangkit dan Jatim luar biasa," tegas Politisi besutan Prabowo Subianto Capres 2024.

Legislator Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim ini menambahkan dengan adanya lapangan Jatim Seger ini untuk PON (Pekan Olahraga Nasional ) yang akan datang tentunya dari DPRD Jatim akan memaksimalkan mungkin dengan memberikan anggaran. Karena tidak mungkin prestasi dikejar dengan kemampuan lokal atau kemampuan natural.

"Anggaran yang memadai harus mendukung karena tanpa anggaran yang maksimal tidak akan mungkin mencapai prestasi yang lebih maksimal," pungkas Cak Dedi asli arek Surabaya. (Rofik)